Selasa, 21 April 2015

Top 10 Blogger Paling Populer sukses dengan internet marketing 2015

Blogging adalah platform yang sempurna untuk berbagi minat Anda. Ini adalah cara terbaik tidak hanya untuk berbagi ide, tetapi juga Anda bisa mendapatkan uang tampan dari itu. Ada jutaan blog di sini di web tetapi hanya sedikit dari mereka yang benar-benar membuat perbedaan. Ada daftar top 10 blogger populer yang membuat nilai terkemuka di bidang ini dan menghasilkan banyak uang dan pujian.
Richard MacManus
 
Top 10 Most Popular Bloggers
 
Richard adalah pendiri dan editor-in-chief dari membaca menulis web. Dia memulai blognya pada tahun 2003. Sebuah teknologi yang berfokus blog mendapatkan $ 60.000 per bulan untuknya.
 

Vitaly Friedman

 
Popular Bloggers
 
Friedman adalah seorang penulis dan Editor-in-Chief of smashing majalah. Sebuah majalah online yang didedikasikan untuk desainer dan pengembang. Dia adalah penghasilan sekitar $ 1,50,000 per bulan melalui blog-nya.
 

Gina Trapani

 
Gina Trapani 
 
Gina memegang Lifehacker blog. Blog ini populer berisi perangkat lunak untuk di-download dan tips. Blog ini memiliki lebih dari 0,3 juta pengunjung per hari dan pendapatan dari $ 1,80,000 per bulan.
 
Matt Marshall
 
Matt Marshall
 
Matt memiliki VentureBeat jurnalisme blog. Orang ini mengubah tren jurnalisme online. Artikel bijaksana membuat dia populer di blogoshpere.He menghasilkan lebih dari $ 1,00,000 per bulan.

Jake Dobkin

 

Jake Dobkin
 
Jack mulai blognya Gothamist fokus utama 2003.His adalah pada kehidupan kota Newyork dan peristiwa. Blog ini memiliki 3,6 juta page views per bulan dan penghasilan dari 1,10,000 per bulan.
 
Collis Taeed
 
Collis Taeed
Collis Taeed memiliki blog blog Tuts Plus.His meliputi tutorial tentang desain dan Tips. Taeed membuat blognya lebih populer yang memberinya penghasilan dari $ 1,00,000 per bulan.
 

Timothy Sykes

Tim Sky
 
Timothy memiliki blog Timothysykes.This blog difokuskan pada saham. Dia mendapatkan uang dari iklan afiliasi dan skema keanggotaannya. Pendapatan bulanan adalah $ 1,80,000.
 

Mario Lavandeira

 
Mario Lavandeira
 
Mario membuat blog blog Perez Hilton.This difokuskan pada gosip selebriti juicy. Hal ini membuatnya begitu populer bahwa ia telah tampil dalam banyak wawancara dan talk show. Dia menulis setiap hari pasca 25 to30. Blog-nya memiliki lebih dari 1 juta pengunjung per hari dan menghasilkan $ 2,00,000 per bulan.
 

Pete Cashmore

Pete CashMore
 
Pete cahhmore adalah pemilik Mashable. Blogger ini berusia 26 tahun telah membuat dampak besar nya di blogosphere. Mashable adalah blog teknologi dengan fokus utama pada berita, media sosial dan teknologi ulasan. Blog ini memiliki 25 juta pengunjung per bulan. Dia mendapatkan $ 6,00,000 per bulan.
 

Michael Arrington

 
Michael Arrington
 
Micheal Arrington mulai Techcrunch di 2005.Manly fokus pada silicon valley startsup.This blog memiliki lebih dari 26 juta pengunjung per bulan dan mendapatkan $ 8,00,000 per bulan.

Top 10 Blogger Paling Populer sukses dengan internet marketing 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kutipan terbaru

0 komentar:

Posting Komentar