Selasa, 21 April 2015

Top 10 Gadget Usang yang Masih di Gunakan Di Kalangan Keluarga

"Teknologi telah menjadi seperti mana-mana seperti udara yang kita hirup, sehingga kita tidak lagi sadar kehadirannya." - Godfrey Reggio
 
Benar, dari saat kita bangun, sampai ketika kita pergi ke tempat tidur, kita menggunakan gadget secara teratur bahwa kita tidak menyadarinya itu. Bahkan ketika kita tidur, ada gadget di tempat kerja , seperti ada jam berdetak untuk bangun up pada waktu yang tepat di pagi hari. Dengan kemajuan ilmu pengetahuan, gadget baru menggantikan yang lama. Ada beberapa gadget yang di luar dari penggunaan , dan hampir di ambang kemusnahan, sekarang. Tapi, ada juga beberapa gadget usang yang masih digunakan. Mari kita lihat 10 Gadget Usang Masih di Gunakan, sekarang.
 

1. Dedicated GPS Perangkat

Gadget usang Masih di Gunakan
Meskipun kebanyakan smartphone yang memiliki fungsi GPS, sistem GPS dedicated masih bertahan, dan untuk beberapa alasan yang baik. Kebanyakan orang menemukan perangkat in-dash GPS atau bahkan yang portabel mudah untuk menyeimbangkan pada dasbor daripada ponsel pintar. Selain itu juga dapat menjadi masalah jika ada panggilan, saat pengemudi adalah untuk mengambil giliran. Di atas semua itu, produsen mereka juga cenderung untuk memperbarui peta.

2. Vinyl piringan hitam

Gadget usang Masih di Gunakan
 
Dengan CD, DVD dan perangkat modern lainnya yang dapat merekam musik, cakram hitam besar, yaitu piringan hitam vinil seharusnya tidak selamat. Tapi, sebaliknya, mereka tetap di pasar. Pecinta musik yang suka sentuhan klasik melekat pada piringan hitam. Sementara gramofon masih tersedia, turntable digital modern yang mengkonversi musik pada piringan hitam ke file digital, pastikan piringan hitam vinil gadget usang masih digunakan.
 

3. Mesin ketik

Mesin tik
 
Kita bisa mengatakan bahwa mesin tik adalah kombinasi dari keyboard modern komputer dan printer, sebagai perangkat ini dapat langsung mencetak pada kertas, langsung, apa yang perlu dicetak di atas kertas. Sebuah versi yang lebih canggih adalah seri oleh Saudara, yang menggunakan listrik. Meskipun tidak memungkinkan menyimpan dokumen untuk mengedit atau reproduksi, saat ini masih digunakan, terutama oleh usaha kecil, perorangan, dan lain-lain
 

4. Portable Media Player

i-Luv i1155 Portable Media Player
 
Semua orang menggunakan telepon all-in-satu sel sebagai media player portabel. Mengapa, kemudian, adalah media player khusus yang tersedia? Mereka umumnya memiliki memori lebih dari apa yang dapat dilakukan untuk musik pada ponsel yang memiliki kegunaan lain. Beberapa media player portabel dapat dipasang ke TV atau perangkat lain. Yang paling penting, baterai telepon disimpan untuk tugas-tugas lain oleh para pemain yang terpisah portable media.
 

5.  Telepon Rumah

Darat Telepon
 
Orang-orang memiliki sel-ponsel untuk menghadiri panggilan - atau menolak mereka - setiap waktu dan tempat, telepon darat masih penting, bukan hanya karena kadang-kadang, penerimaan sel tidak mudah untuk mendapatkan, terutama di beberapa rumah di dalam dan di atas gedung-gedung tinggi, tetapi juga karena menawarkan rasa keandalan untuk orang-orang ketika sebuah pendirian menawarkan sejumlah permanen. Telepon rotary, bagaimanapun, adalah koleksi hanya antik.
 

6. Mesin Penjawab Telpon

Menjawab Mesin
 
Dengan sambungan telepon rumah masih bertahan sebagai gadget usang masih digunakan, mesin penjawab cukup banyak diperlukan. Mesin-mesin penjawab khusus melakukan tugas yang sama dengan pesan suara dari ponsel modern lakukan, kecuali mereka secara terpisah diinstal, untuk merekam pesan. Bor adalah sama - salam disesuaikan mendesak penelepon untuk meninggalkan pesan yang dapat diputar kembali nanti.
 

7. Analog Jam dan Lonceng

Analog Jam dan Lonceng 

Seperti sebagian besar perangkat portabel, ponsel tampaknya menjadi pengganti yang sempurna untuk jam tangan dan jam, karena mereka menunjukkan waktu dan bahkan melakukan tugas jam alarm. Tapi, jujur ​​saja, ponsel belum cocok kenyamanan jam nyata dan jam tangan. Sementara, dengan jam tangan, pengetahuan tentang waktu hanya twist pergelangan tangan pergi, jam besar mengingatkan kita waktu berdetak.
 

8. Kamera Digital / Camcorder

Digital Camcorder Kamera
 
Smartphone atau ponsel high end lainnya datang dengan kamera built-in yang dapat menangkap foto berkualitas tinggi. Ini juga dapat ganda sebagai camcorder dan menembak video dalam High Definition. Untuk kegunaan kasual, seperti mengambil selfie atau merekam video cepat. Tapi, penggunaan profesional, ponsel tidak bisa mengalahkan kamera digital SLR, atau camcorder digital, yang gadget usang masih digunakan, dan sebagian besar begitu.
 

9. Non-Smart Mobile Phones

Non-Smart Mobile Phones
 
Setiap orang memiliki ponsel, sekarang, bahkan anak-anak, dan tidak ada yang mau apa-apa selain ponsel pintar. Namun, ponsel non-pintar tidak keluar dari penggunaan, belum. Mereka terutama digunakan oleh orang-orang tua yang belum memahami smartphone. Orang yang tidak mau disadap oleh teknologi sepanjang waktu juga lebih memilih ponsel lama yang dapat digunakan untuk menelepon, pesan, atau paling tidak, mengambil terkunci.

10. Penyimpanan Lokal Perangkat

Local Storage Device
 
Sistem penyimpanan awan bertindak seperti perangkat penyimpanan virtual, dan dapat menyimpan kembali file. Awan memungkinkan untuk mengakses data kapan saja, dari mana saja. Jika hal ini tidak cukup, alasan lain yang menarik untuk menggunakan penyimpanan awan bukan perangkat penyimpanan lokal adalah bahwa hal itu bisa hilang atau bahkan rusak. Namun, konektivitas bersih miskin dan kemungkinan mendapatkan hacked memastikan bahwa perangkat penyimpanan lokal masih digunakan.
 
Ada banyak gadget usang lainnya masih digunakan, hari ini. Misalnya, ada mesin faks yang berteriak tahun 80-an, tapi masih tak terkalahkan karena kehandalan mereka dalam kasus tanda tangan digital. Lalu, ada pemutar DVD / VCR portabel yang masih digunakan di rumah untuk menonton film di layar televisi besar. Mungkin sulit untuk percaya, tetapi, bahkan laptop dianggap usang, apa dengan munculnya tablet, meskipun masalah utama mereka adalah keyboard virtual, dan ukuran layar kecil dibandingkan dengan laptop, atau bahkan atas meja. Ada banyak lagi, dan meskipun ini sudah tua dan cukup banyak diganti, mereka masih ada sebagai versi modern mereka, sebagian besar tablet dan smartphone dengan internet, terlalu banyak hal dalam satu, dan karenanya, mereka tidak dapat melakukan tugas dengan sebagai banyak efisiensi sebagai perangkat mendedikasikan lakukan. Akankah devisa tua memperbarui diri dan berpegang pada tempat mereka di pasar dan kehidupan kita, atau akan perangkat modern yang meningkatkan dan menghapus yang lebih tua? Hanya waktu yang akan memberitahu. Sumber : www.wonderslist.com

Baca juga:

Top 10 Gadget Usang yang Masih di Gunakan Di Kalangan Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CUT CAHAYA ZASKYA

0 komentar:

Posting Komentar